Elakkan Kreta Nyebrang, Murni Terbalik di Tandam

Elakkan Kreta Nyebrang, Murni Terbalik di Tandam

Topmetro.news – Satu unit mobil jenis bus penumpang CV.Murni BK 7323 FA jurusan Medan-Pangkalan Susu terbalik di Jln.Lintas Binjai-Stabat, tepatnya di Tandam Hulu I Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang (Wilkum Polres Binjai), Jum’at sekitar pukul 10.00 WIB.

Informasi yang dihimpun dari keluarga pemilik Bus Umum CV.Murni Nomor 268 yang sudah berada di lokasi. Dengan nada serta kalimat tidak bersahabat mengatakan jika penumpang yang jumlahnya hanya 5 orang semua baik-baik aja.

“Supirnya yang lagi dirawat di Rumah Sakit Asia Medica. Kejadiannya tadi katanya supir mengelakkan kreta (sepeda motor) yang tiba-tiba menyebrang jalan,” ujar keluarga pemilik kendaraan angkutan umum dengan wajah tidak bersahabat.

“Katanya ngelakkan kreta nyebrang yang nyebrang tiba-tiba. Tapi gak ada yang tau kreta yang mana dan nyebrang dari mana. Untuk apa kau liput-liput. Jangan kau tanya-tanya dululah, lagi sakit kepala ku. Gak penting kau liput liput. Jangan kau tanya-tanya nama supir dia masih baru,” ujar seorang pria paruh baya yang mengaku sebagai pemilik Bus CV.Murni 268. Dengan nada kurang bersahabat kepada Topmetro di sebuah warung dekat TKP.

Sementara itu saat media ini tiba di lokasi sekitar pukul 11.00 WIB, di lokasi tidak tampak seorang pun petugas Polisi.

Bahkan Kanit Lakalantas Polres Binjai Ipda Abullah Sani BZ saat dihubungi melalui WhatsApp berulangkali sekitar pukul 11.25 WIB juga tidak mengangkat HP kendati berdering.

Belum Ada Respon

Sementara itu Kapolres Binjai AKBP Ferii Sano Ginting SIK MH saat dihubungi untuk segera mengirimkan anggota Lantas ke TKP juga tidak merespon panggilan Topmetro.

Selanjutnya Kasi Humas Polres Binjai Iptu Julkarnain saat dihubungi serta dijelaskan adanya lakalantas di jalan lintas Binjai-Stabat, tepatnya di Tandam Hulu I Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang (Wilkum Polres Binjai), mulau sekitar pukul 10.00 WIB hingga pukul 11 lebih mengapa tidak ada petugas polisi di tempat, Julkarnain mengatakan pihaknya masih menghubungi Unit Lakalantas.

“Saya berusaha terus hubungi Unit Laka, Bang,” ujarnya.

Setelah foto Bus Murni dikirimkan ke Kapolres Binjai, Kasi Humas dan Unit Lakalantas. Selanjutnya Kasat Lantas Polres Binjai AKP Binsar Naibaho saat dihubungi Topmetro mengatakan pihaknya sudah mengirimkan anggota Sat Lantas dan Unit Lakalantas ke TKP.

“Terimkasih infonya, Pak. Anggota sudah meluncur ke TKP,” ujarnya.

Lebih lanjut Sekitar pukul 12.05 WIB, petugas Sat Lantas dan Unit Laka tiba di lokasi. Dan melakukan evakuasi Bus Murni 268 dengan truck crene.

Hingga saat berita ini dikirimkan ke Redaksi, belum diketahui nama dan kondisi supir bus penumpang umum CV.Murni 268 tersebut.

Reporter | Rudy Hartono

Related posts

Leave a Comment